Lompat ke konten

KOMPLAIN SERVICE DI IREPAIR ABA

Demi meningkatkan layanan service kami, IREPAIR ABA saat ini sudah membuka layanan komplain pelanggan dan customers untuk dapat berkomunikasi langsung melalui email dan telepon setelah tim kami menerima keluhan dari anda. Silahkan ajukan komplain kepada kami, kami akan proses komplain anda dalam waktu 1×24 jam kemudian tim kami akan menghubungi anda untuk berbicara lebih lanjut terkait permasalahan service yang anda dapatkan dari kami.. 

Untuk memperbaiki dan meningkat pelayanan kami kepada customer, kami mendengar keluhan dan menerima masukan yang konstruktif.

BAGAIMANA CARA MELAKUKAN KOMPLAIN?

1

Silahkan isi form komplain dibawah secara lengkap agar kami dapat mengetahui history service anda di IREPAIR ABA. 

2

Komplain anda yang masuk ke kami akan kami telusuri dan pelajari agar permasalahan yang anda alami bisa kami berikan solusinya.

3

Tim kami akan menghubungi anda dalam waktu 1×24 jam untuk berkomunikasi dengan anda melalui email ataupun telepon.

FORM KOMPLAIN